Makanan yang Dapat Meningkatkan Resiko Terkena Kanker Prostat

Makanan yang Dapat Meningkatkan Resiko Terkena Kanker Prostat (Toko Acep)

Obat Kanker Prostat Stadium 4Didalam setiap penyakit, pastinya terdapat pantangan dan anjuran atau hal yang dibolehkan dan tidak diperbolehkan. Kondisi ini sudah tidak umum dirasakan para penderita penyakit, baik itu penyakit yang dikatakan parah atau pun penyakit biasa saja. Mengapa demikian? Karena 75% asal muasal suatu penyakit disebabkan oleh kebiasan asupan makanan yang salah, atau pola makan yang tidak teratur. Apalagi di zaman sekarang sudah banyak makanan siap saji yang memiliki risiko tinggi pada penyakit kolesterol, obesitas.

Untuk itu pola makan harus benar-benar dijaga, terutama bagi anda yang memang sedang memiliki keluhan penyakit yang sudah dikatakan parah dan perlu pembenahan (pengobatan) untuk mengatasi penyakitnya. Sebelum melakukan pengobatan, ada baiknya jika kita awali dengan hal kecil namun banyak dampak buruknya, termasuk dalam hal asupan makanan. Berikut ini makanan yang tidak boleh dikomsumsi jika sedang mengalami gejala maupun telah divonis terkena kanker prostat diantaranya, sebagai berikut:

  • Toge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung dapat mengurangi efektivitas kerja obat.
  • Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal atau disebut kanker. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker.
  • Penderita kanker prostat dilarang mengkonsumsi udang, kerang, kepiting, cumi karena mengandung kandungan kadar lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Makanan yang diawetkan  mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Makanan yang dibakar pada bagian yang gosong juga mengandung zat karsinogen
  • Daging Unggas biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
  • Buah-buahan memang sangat bagus untuk kesehatan karena banyak mengandung gizi, vitamin senyawa proaktif untuk tubuh, namun untuk penyakit kanker prostat tidak boleh memakan durian, nangka, lengkeng, nanas, duku dan anggur bila telah sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya aktivitas sel kanker.

Hindari Makanan diatas, jikalau ingin sembuh dan terbebas dari jeratan kanker prostat yang selama ini diderita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s